SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Dana infak Pemkab Kulonprogo yang terkumpul selama bulan Ramadan 1432 H sebesar Rp73,9 juta, kemarin (24/8) telah disalurkan. Dana tersebut terkumpul dari infak para PNS maupun karyawan BUMD yang dihimpun panitia Ramadan 1432 H dari 104 instansi di lingkungan Pemkab Kulonprogo.

Dana infak tersebut disalurkan kepada 18 panti asuhan, enam lembaga bagi penyandang cacat, beberapa narapidana dan 49 lembaga peribadatan serta sejumlah kaum duafa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Panitia Pelaksana Safari Ramadan 1432 H pemkab Kulonprogo, H. Sarjana mengatakan, infak tersebut diberikan kepada 225 anak dengan bantuan sebesar Rp22,5 juta, untuk sarana dan prasarana tempat ibadah senilai Rp14,5 juta serta beberapa buah Alquran.

”Panitia telah menyampaikan seluruh bantuan tersebut kepada yang berhak menerima. Kami berharap bantuan tersebut bisa mempererat silaturahmi dan semakin meningkatkan keimanan kita,” kata Sarjana yang juga menjabat Asisten Administrasi pemerintahan dan Kesra Setda Kulonprogo.(Harian Jogja/Arief Junianto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya