SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar akan membangun sport center yang menelan anggaran hingga Rp 26 miliar lebih.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Karanganyar, Didik Joko Bakdono kepada wartawan belum lama ini mengatakan pembangunan sport center akan dibangun secara bertahap mulai tahun 2011 ini. Di mana tahun 2011 ini kompleks sport center yang rencananya dibangun di tanah lapang belakang Gedung DPRD Karanganyar, mendapat kucuran dari Kementerian Pemuda dan Olah raga (Kemenpero) senilai Rp 10 miliar. ”Karena keterbatasan anggaran, maka sport center akan dibangun bertahap,” ujarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia mengatakan pembangunan kompleks sport center dikerjakan untuk memajukan pembinaan olahraga di Bumi Intanpari. Sesuai dengan perencanaan, dia menyebutkan sedikitnya dana yang dibutuhkan untuk membangun kompleks sport center menelan anggaran hingga Rp 26 miliar. ”Tahun ini kami mendapatkan bantuan dana dari Kemenpero Rp 10 miliar,” ujarnya.

Dia mengatakan sesuai site plan kompleks sport center nantinya akan dibangun berbagai sarana olahraga seperti tenis lapangan, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan voli, serta  lintasan atletik. “Dengan adanya sport center ini, dapat bermanfaat  bagi pengembangan dan pembinaan olahraga di Karanganyar,” lanjutnya.

(isw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya