SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

ilustrasi (dok Solopos)

Boyolali (Solopos.com)–Pemkab Boyolali akan mengucurkan bantuan kepada warga miskin berupa pembangunan dan pemugaran rumah layak huni. Jumlah rumah warga miskin yang dibantu pembangunan dan pemugarannya sebanyak 200 unit yaitu 100 unit untuk pemugaran dan 100 unit untuk rumah baru.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Miskin (Bapermaskin) Boyolali, Darsono mengatakan bantuan pemugaran rumah warga miskin masing masing senilai Rp 5 juta. Sedangkan untuk pembangunan rumah baru masing masing masing senilai Rp 10 juta. “Total rumah warga miskin yang bakal mendapatkan bantuan seluruhnya sebanyak 200 unit. Bantuan untuk pembangunan rumah baru ini kali pertama diadakan,” paparnya kepada wartawan, Jumat (15/7/2011).

Darsono menambahkan warga miskin yang mendapatkan bantuan tersebut tersebar di 19 kecamatan di Boyolali.  Realisasi program pemugaran dan pembangunan rumah baru bagi warga miskin ini berdasarkan proposal yang diajukan ke Bapermaskin.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya