SOLOPOS.COM - Bupati Bantul, Suharsono (Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja)

Pemkab Bantul, Bupati ingin membangun daerah bersama seluruh elemen.

Harianjogja.com, BANTUL — Ribuan warga menghadiri open house Lebaran di rumah dinas Bupati Bantul, Rabu (28/6/2017). Bupati Bantul Suharsono menyatakan momen Lebaran menjadi momentum merangkul kalangan politisi maupun internal birokrasi untuk bersama-sama membangun wilayah ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : PEMKAB BANTUL : Lebaran, Suharsono Ingin Rangkul Politisi

Terkait keinginan Suharsono, anggota DPRD Bantul dari PDIP Timbul Harjana mengatakan, momen Lebaran memang dijadikan ajang maaf-memaafkan.

“Apalagi kami memandang tidak pernah bermusuhan apalagi dendam dengan bupati, sedikit pun kami tidak punya perasanan itu,” tutur Timbul Harjana, Rabu (28/6/2017).

Namun, ia menegaskan sebagai wakil rakyat Dewan harus tetap kritis terhadap kebijakan eksekutif, di luar konteks maaf-memaafkan.

“Kami tetap kritis yang membangun dalam koridor etika dan hukum. Kami tidak mau bersama-sama dalam melakukan hal-hal yang menyimpang dan melawan hukum,” tegas politisi PDIP itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya