SOLOPOS.COM - IST

Bantul raih Parasamya Purna Nugraha.

Harianjogja.com, BANTUL— Pemkab Bantul meraih penghargaan Parasamya Purna Karya Nugraha, penghargaan tertinggi dalam hal kinerja pemerintahan daerah. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Jumat (10/11/2017) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penghargaan ini diberikan kepada provinsi/daerah tingkat kabupaten/kotamadya yang menunjukkan hasil karya tertinggi pelaksanaan pembangunan dan masuk 10 besar nasional evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah (EPPD) selama tiga tahun berturut-turut. Sedangkan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD) Kabupaten Bantul masuk 10 besar nasional pada 2013, 2014 dan 2015.

Bupati Bantul, Suharsono yang menerima langsung penghargaan ini menyatakan kebanggaannya atas prestasi ini. Menurutnya, ini merupakan hasil kerja keras seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “Terima kasih atas kerja sama seluruh OPD,” katanya, Senin (13/11/2017). Selain Bantul, daerah lain yang memperoleh penghargaan tersebut adalah Pemkot Samarinda dan Pemkab Pinrang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya