Solopos.com, KLATEN — Satgas Penanganan Covid-19 Klaten didampingi TNI dan Polri mengantar 48 orang guna menjalani isolasi di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu (1/8/2021). Berikut potret pemindahan pasien positif Covid-19 Klaten menuju Donohudan, Boyolali.

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

47 Warga Klaten Sembuh Setelah Menjalani Isolasi di Donohudan Solopos.com, Klaten -- Warga terkonfirmasi positif Covid-19 memasuki bus untuk diantar menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu (1/8/2021). Warga terkonfirmasi positif Covid-19 dari Klaten menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat di Asrama Haji Donohudan, Boyolali terus bertambah. Hingga kini, jumlah total warga yang menjalani isolasi di Donohudan sebanyak 216 orang dengan 47 orang sudah dinyatakan sembuh alias terbebas dari paparan virus corona. Pada Minggu (1/8/2021), Satgas Penanganan Covid-19 Klaten didampingi TNI dan Polri mengantar 48 orang guna menjalani isolasi di Donohudan. Rinciannya, 27 laki-laki dan 21 perempuan. Sebelumnya, mereka diantar oleh Satgas Covid-19 masing-masing kecamatan ke GOR dan dilanjutkan ke Donohudan menggunakan bus dari Polres dan Satbrimob. Pengiriman warga positif Covid-19 tanpa gejala atau bergejala ringan sebelumnya dilakukan pada Jumat-Minggu (23-25/7/2021). Selama tiga hari itu, sekitar 138 warga diantar menjalani isolasi di Donohudan. (Taufiq Sidik Prakoso)
Warga terkonfirmasi positif Covid-19 memasuki bus untuk diantar menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu (1/8/2021). (Solopos-Taufiq Sidik Prakoso)

 

Warga terkonfirmasi positif Covid-19 dari Klaten menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat di Asrama Haji Donohudan, Boyolali terus bertambah. Hingga kini, jumlah total warga yang menjalani isolasi di Donohudan sebanyak 216 orang dengan 47 orang sudah dinyatakan sembuh alias terbebas dari paparan virus corona. (Solopos-Taufiq Sidik Prakoso)

 

Pada Minggu (1/8/2021), Satgas Penanganan Covid-19 Klaten didampingi TNI dan Polri mengantar 48 orang guna menjalani isolasi di Donohudan. Rinciannya, 27 laki-laki dan 21 perempuan.  (Solopos-Taufiq Sidik Prakoso)

 

Sebelumnya, mereka diantar oleh Satgas Covid-19 masing-masing kecamatan ke GOR dan dilanjutkan ke Donohudan menggunakan bus dari Polres dan Satbrimob. (Solopos-Taufiq Sidik Prakoso)

 

Pengiriman warga positif Covid-19 tanpa gejala atau bergejala ringan sebelumnya dilakukan pada Jumat-Minggu (23-25/7/2021). Selama tiga hari itu, sekitar 138 warga diantar menjalani isolasi di Donohudan. (Solopos-Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi