SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA- Sistem pelayanan perizinan online di Dinas Perizinan Kota Jogja minim peminat. Meski demikian, layanan ini akan tetap dipertahankan.

Kepala Bidang Pelayanan Dinas Perizinan Kota Yogyakarta Setiono mengatakan, akan tetap mempertahankan pelayanan izin secara online tersebut meskipun peminatnya masih minim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bidang Regulasi Dinas Perizinan Kota Jogja Gatot Sudarmono, menambahkan, layanan perizinan online tersebut dibuka dengan berbagai pertimbangan, yaitu banyak pemohon izin khususnya PKL dan KKN yang berasal dari kalangan mahasiswa.

“Tentunya, para mahasiswa ini sudah memiliki alamat surat elektronik dan mereka mengerti bagaimana mengakses website. Kami berharap, layanan ini akan memudahkan mereka,” katanya, baru-baru ini.

Gatot mengatakan, masih minimnya pengajuan izin melalui layanan online tersebut salah satunya disebabkan proses pengurusan izin yang bisa dilakukan cepat.

“Izin bisa ditunggu asalkan pejabat yang bertanggung jawab ada di tempat,” katanya. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya