SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Konser girlband Korea Selatan, Blackpink, menjadi salah satu konser paling ditunggu-tunggu di awal tahun depan. Penjualan tiket konser kelompok beranggotakan 4 orang personel itu sempat mengalami kendala, dan Senin 17 Desember diumumkan telah habis terjual di semua area venue.

Tak ingin mengecewakan para Blink [sapaan penggemar Blackpink], penyelenggara konser, iMe Indonesia pun mengumumkan akan menambahkan show tambahan pada 19 Januari 2019. Tidak hanya lewat Instagram, iMe Indonesia menyebarkan kabar bahagia bagi Blinks ini juga lewat akun Twitter resminya @iime_indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Indonesian BLINKs… Thank you so much for your overwhelming support. We understand that a lot of fans have not been able to get their tickets. We have good news to share to all of you. We will launch additional show on 19 Jan 2019! More details will be announced soon. Stay tuned,” tulis akun resmi iMe ID, Senin (17/12/2018).

Konser Blackpink yang bertajuk 2019 World Tour Blackpink In Your Area: Jakarta tersebut secara resmi menambah waktu tampilnya di Indonesia. Lebih awal satu hari, tambahan penampilan dari Lisa dan kawan-kawannya itu akan dimulai pada Sabtu (19/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Mereka pun mengumumkan tiket baru tersedia pada 21 Desember 2018 mendatang. Harga paling murah dibuka mulai Rp1,1 juta dan yang termahal Rp2,5 juta. Jangan lupa untuk terus memperbarui informasi kamu terkait konser Blackpink lewat media sosial!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya