SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Dunia pers Indonesia berduka cita atas meninggalnya Taufik Hidayat Mihardja, pemimpin redaksi Kompas.com pada Rabu (27/8/2014) pagi, pukul 05.30 WIB.  Saat ini jenazah almarhum masih disemayamkan di kediamannya di Permata Mediterania Cluster Amatis I No.1 Pos Pengumben, Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi pihak keluarga, jenazah almarhum Taufik Hidayat Mihardja akan dimakamkan di Cikalong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada hari ini juga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam biografinya di Kompas TV, Taufik Hidayat Mihardja lahir 9 Maret 1962, sarjana sastra Inggris Yapari Tourism Academy Bandung, mengawali karir sebagai wartawan pada 1990. Setelah bergelut di dunia reportase selama 8 tahun, almarhum dipercaya menjadi editor berita politik, hukum dan hak asasi manusia harian Kompas pada 1998.

Pada 2000, dia dipercaya menjadi Editor Deputy harian Kompas yang berlanjut menjadi Managing Editor harian Kompas pada 2007. Di tahun yang sama, mendapat amanah sebagai direktur Kompas Cyber Media (Kompas.com), salah satu unit usaha Kompas Gramedia Group.

Sejak 2008 hingga saat ini dipercaya sebagai Chief Editor Deputy harian Kompas. Pengalaman selama dua dekade di dunia media membuat Taufik kembali dipercaya mengelola unit usaha Kompas Gramedia Group pada tahun 2011 dalam menyuplai program news and current affairs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya