SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Para pemimpin DPR mengadakan rapat konsultasi dengan Badan Kehormatan (BK) DPR, Senin (30/5). Dalam rapat tersebut akan dibahas sanksi terkait anggota DPR, yang tersangkut kasus hukum. Wakil Ketua DPR Pramono Anung kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Senin (30/5) mengatakan, ada sejumlah nama yang diusulkan BK untuk mendapatkan perhatian bersama. Beberapa nama dengan kasus yang menyita perhatian publik, akan ditindaklanjuti oleh pimpinan DPR bersama BK DPR.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam konsinyering BK DPR di Kopo akan ditindaklanjuti 10 anggota DPR yang tersangkut kasus hukum. Menurut BK DPR, sanksi terberatnya adalah dicopot dari keanggotaan DPR.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu beredar informasi dari sumber di BK DPR, anggota yamg terancam saksi mayoritas anggota DPR yang sudah kena vonis pidana. Seperti Mukhammad Misbakhun, Panda Nababan, Dudhie Makmun Murod, dan lainnya. [dtc/hen]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya