SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Timor Leste [SPFM], Kekhawatiran muncul gangguan keamanan, saat pemungutan suara Pemilu presiden Timor Leste tidak terbukti. Hal itu dikarenakan adanya insiden pelemparan bom molotov di kantor Komisi Pemilihan Nasional, dan The Technical Secretariat for the Administration of Election  pada 20 Februari lalu.

Namun, pada pemungutan suara yang dimulai, Sabtu (17/3) berlangsung dalam suasana kondusif.  Bahkan,  Perdana Menteri Xanana Gusamao berjalan kaki untuk memilih di tempat pemungutan suara (TPS) Bidau Lecidere, sekitar 200 meter dari rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah TPS masih sepi menyusul hujan deras, dan angin kencang yang melanda Kota Dili sejak dini yang membuat listrik di seluruh kota mati.  Di tengah suasana pemilu yang kondusif, warga berharap calon presiden yang terpilih tetap mempertahankan keamanan Timor Leste seperti saat ini. [miol/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya