SOLOPOS.COM - Prabowo dan Susilo Bambang Yudhoyono (JIBI/Bisnis/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Selasa (24/12/2013), menerima Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, dan Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Izha Mahendra di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. Mereka membahas Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

Juru Bicara Presiden Julian A. Pasha mengatakan topik pemilihan umum merupakan concern bersama antara ketiga tokoh politik itu. “Terkait pertemuan itu, Presiden meluangkan waktu kalau memang ada keinginan bertemu. Tentu Pak Yusril dan Pak Prabowo ingin juga bagaimana agar Pemilu 2014 berjalan lancar dan tertib,” ujarnya.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Pertemuan antara Presiden dengan kedua tokoh politik nasional tersebut dilangsungkan secara terpisah. SBY menerima Prabowo selama sekitar 45 menit pada pukul 10.00 WIB. Ini merupakan kunjungan kedua Prabowo kepada Presiden di kantornya pada tahun ini. Adapun pertemuan dengan Yusril berlangsung pada pukul 12.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya