SOLOPOS.COM - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

TANGERANG--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak masyarakat untuk memilih presiden dan wakil presiden di pemilu mendatang yang cinta dan peduli pada lingkungan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Nantinya kampanye para calon Presiden dan  Wakil Presiden maka dengarkanlah baik-baik, apakah calon-calon itu, para pemimpin kita di masa depan, juga cinta dan peduli lingkungan,” kata Presiden Yudhoyono saat memberikan  sambutan  saat peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional 2012  di  kawasan hutan komplek Bandara Soekarno Hatta, Rabu (28/11/2012).

Kecintaan pada lingkungan, ujarnya, antara lain bisa disimak dari isi kampanye yang dilakukan para calon pemimpin di masa depan tersebut. Yudhoyono mengharapkan calon yang terpiih menjadi pemimpin adalah sosok yang cinta dan peduli pada lingkungan.

Dalam hal ini di samping calon Presiden dan Wapres, juga para calon bupati, walikota, dan gubernur.

“Kepada  rakyat Indonesia karena sering mendengarkan kampanye dalam pemilihan di daerah, apakah pemilihan bupati, walikota, gubernur,  anggota DPR dan   DPRD. Bahkan nantinya kampanye para calon Presiden dan para calon Wakil Presiden maka dengarkanlah baik-baik, apakah calon-calon itu, para pemimpin kita di masa depan, juga cinta dan peduli lingkungan.,” kata SBY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya