SOLOPOS.COM - Rhoma Irama dan istri saat pencoblosan (JIBI/Bisnis/Lukmanul Hakim Daulay)

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Rhoma Irama akhirnya hadir di TPS bersama istrinya Ricca Rahim, pada pukul 10.15 WIB. Pada kesempatan itu, Rhoma mengaku optimistis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), partai yang mengusungnya menjadi calon presiden, mendulang sukses pada pemilihan legislatif 2014.

“Optimistis. Insya Allah dapat 20%. Saya rasa ada kantong-kantong suara yang kuat untuk PKB, seperti di Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera, terutama Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung dan Aceh,” ujar Rhoma di TPS 040 Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, Rhoma tidak yakin PKB akan berjaya di TPS 040 Pondok Jaya, tempat dirinya menyoblos. “Karena di sini (partainya) heterogen. Ada PDIP, PPP dan PKB,” katanya.

Salah satu capres unggulan dari PKB ini juga mengaku belum mencari pasangannya, jika nantinya maju menjadi capres resmi dari PKB. Dirinya bersama PKB akan mendiskusikan langkah selanjutnya setelah hasil resmi Pileg diumumkan.

“Belum-belum. Belum ada membicarakan pedamping capres. Setelah pileg ini baru dibicarakan. Sejauh ini belum ada kecendrungan (ke partai mana),” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya