SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI – Menjelang Pemilu Legislatif 2014, Partai Keadilan Sosial (PKS) Wonogiri menargetkan untuk menambah lima kursi di DPRD. Saat ini, PKS memiliki enam kursi sehingga dengan target itu, jumlahnya bertambah menjadi 11 kursi.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Wonogiri, Dewaky Hendry Astantono, mengatakan hal itu perlu persiapan salah satunya dengan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (rakorda). Rakorda yang digelar di Tare, Kerjo Lor, Ngadirojo, Minggu (17/6/2012), dihadiri semua pengurus DPD dan pengurus di tingkat kecamatan (DPC).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Setelah Rakorda ini, kami meminta agar di setiap DPC mengadakan kegiatan serupa di tingkat kecamatan. Salah satunya pembahasan menjelang Pileg 2014,” katanya saat ditemui wartawan sebelum Rakorda.

Di sisi lain, ia juga menyoroti pengelolaan sektor pariwisata untuk meningkatkan pendapatan daerah. Saat ini, di bidang pariwisata masih terkendala jalan rusak menuju lokasi wisata. Menurutnya, pembangunan infrastruktur jalan tersebut perlu diperhatikan pemerintah daerah.

“Kalau jalan saja masih rusak, bagaimana bisa menarik minat pengunjung ke lokasi wisata? Saat ini, mayoritas jalan menuju objek wisata tidak nyaman. Kami harap bupati segera mempertimbangkan hal itu, sehingga mampu menambah pendapatan daerah,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya