SOLOPOS.COM - Saptadi Imam Santoso (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Saptadi Imam Santoso (JIBI/SOLOPOS/Dok)

GROBOGAN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Grobogan menargetkan satu kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) jika ada lima Dapil di Kabupaten Grobogan pemilu 2014.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

“PKS optimis target lima kursi di pemilu legislatif 2014, atau satu kursi di tiap Dapil seandainya ada lima Dapil di Kabupaten Grobogan, bakal tercapai,” tegas Ketua DPD PKS Grobogan, Saptadi Imam Santoso S.Pt melalui anggota DPRD dari PKS, Ahmad Suudi SSos saat menghubungi Espos, Selasa (24/1/2012).

Menurut Suudi, penegasan mengenai target perolehan kursi di DPRD tersebut disampaikan dalam Rapat Koordinasi Penguatan Struktur Menyongsong Pemilu 2014 yang dihadiri 19 DPC dan lima Koordinator Cabang Dakwah (KC), di kantor DPD PKS Kabupaten Grobogan, Jl Gunung Kendeng No 8 Purwodadi belum lama ini.

Rapat koordinasi itu sendiri, dikatakan Suudi, merupakan bagian amanat Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 PKS Grobogan. Lebih lanjut disampaikan Saptadi, target itu tidak muluk-muluk.

“Kita juga sudah menyiapkan program-program strategis yang didasarkan aspirasi dari bawah guna

pencapaian target perolehan kursi pada pemilu 2014,” tegasnya.

Humas DPD PKS Grobogan Ahmad Sidik, S.Pd juga mengatakan optimis bahwa target lima kursi itu akan tercapai. Karena sampai sekarang mesin politik partai berjalan dengan baik. “Ini karena melihat semangat dan optimisme kader PKS terus terjaga,” ujarnya

Sehingga diharapkan target nasional yaitu menjadi tiga besar skala nasional pada pemilu 2014 tercapai.

“Pengurus Daeah bersama Pengurus Cabang dan Ranting, optimis target lima kursi di Kabupaten Grobogan akan tercapai di pemilu legislatif 2014,” pungkasnya. JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya