SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Keterbukaan proses komunikasi dalam penjajakan koalisi dan program-program berbagai partai politik peserta Pemilu Legislatif 2014 dinilai baik oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Juru bicara PKS, Mardani Ali Sera, mengatakan, pihaknya mengapresiasi keterbukaan partai lain seperti PDIP dan Partai Gerindra yang secara terbuka mempublikasikan program dan membiarkan masyarakat mengetahui proses penjajakan koalisi. Dia pun memuji partai-partai yang terbuka mengenai komunikasi penjajakan koalisi dengan partai lain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Siapa pun yang sejak awal komunikasinya jelas, saya hargai. Mereka yang transparan kami hargai. Karena dengan terbuka begitu, masyarakat jadi tahu apa yang dilakukan oleh parpol,” ujarnya saat ditemui dalam acara bincang Tiki Taka Koalisi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (12/4/2014).

Menurutnya, dalam kepemimpinan nanti pun para pemimpin dan dewan yang menduduki kursi di DPR pun harus menjaga transparansinya bagi masyarakat. Hal itu, katanya, agar masyarakat semakin percaya dengan kinerja pemerintahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya