SOLOPOS.COM - Syarief Hasan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos..com, JAKARTA — Partai Demokrat merasa kecewa dengan kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang sampai pukul 21.30 WIB malam ini belum menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara pemilu calon anggota legislatif.

Bahkan Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan, sengaja meninggalkan Kantor KPU karena KPU belum juga menetapkan rekapitulasi. Padahal menurut jadwal penetapan akan dilakukan pukul 19.30 WIB.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Karena dia [Syarief] sudah di sini lama, ya beliau keluar dulu. Mudah-mudahan dia mau balik lagi,” kata Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Nurpati, di Kantor KPU, Jumat (9/5/2014).

Menurut Andi, KPU tidak konsisten dengan apa yang dijanjikan sebelumnya. Maka wajar apabila Syarief kecewa dan beranjak pergi meninggalkan Kantor KPU. “Kalau undangannya pukul 19.30 WIB itu terlalu berani, karena sekarang saja belum selesai. Molor jauh,” sindirnya.

Sampai berita ini ditulis, KPU masih belum menyelesaikan rekapitulasi. Tertinggal satu provinsi yang masih dalam pembahasan, yakni Provinsi Maluku Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya