SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, DENPASAR–Masih galau memilih wakil rakyat yang sesuai keinginan hati? Website jariungu.com bisa menjadi solusi kegalauan para pemilih abu-abu.

Dari situs tersebut, masyarakat bisa memperoleh informasi mengenai para calon anggota legislatif, profil, latar belakang pendidikan dan pengalaman, kiprah sosial, serta informasi lain sebagai bekal dalam memilih wakil terbaik.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Situs dibangun oleh kami (bukan politisi, pengamat politik, anggota atau simpatisan partai tertentu), sebagai rakyat biasa membutuhkan media komunikasi,” demikian tertulis dalam laman situs tersebut.

Portal yang diklaim independen itu juga menyertakan para pengelola konten. Teuku Radja Sjahnan diungkap sebagai Koordinator Penelitian, pengembangan dan teknis. Mantan pegawai Badan pemeriksa Keuangan (BPK) itu bertugas mengoordinasikan pemrograman dan pengembangan berbagai fitur laman.

Seorang lain, Lativa bertugas sebagai Koordinator Bidang Data. Direktur Utama PT Dua Radja Net itu berkewajiban menangani semua kegiatan berdasarkan praktik terbaik tata kelola perusahaan, termasuk mengetahui tim yang bertugas mengumpulkan dan memopulasi data.

Disebutkan, kebutuhan dana situs dibiayai dari sumbangan teman, keluarga, handai taulan, dan iuran para anggota parlemen serta pemangku kepentingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya