SOLOPOS.COM - Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan PDIP saling memberikan acungan jempol saat mereka bertemu di kawasan Manahan, Sabtu (5/4/2014). (JIBI/Solopos.com/Is Ariyanto)

Solopos.com, SOLO–Kampanye hari terakhir di Solo, Sabtu (5/4/2014), PDIP dan PKS tampak tampil all out di wilayah Solo dan sekitarnya. Menurut jadwal PDIP menggelar kampanye terbuka di Solo, Klaten dan Sukoharjo. Ketua Umum PDIP,  Megawati Soekarnoputri dijadwalkan juga akan hadir di Sukoharjo.

Berdasarkan pemantauan solopos.com, sudah sejak pagi para simpatisan PDIP  bersiap-siap kampanye dengan mengenakan atribut partai. Di Jalan Bhayangkara depan Posko Puan Maharani sejumlah anak tampak antusias menyaksikan konvoi simpatisan PDIP. Beberapa dari mereka bahkan mengenakan atribut partai dan melambaikan  bendera partai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Banyak dari mereka yang mengendarai sepeda motor dengan knalpot terbuka sehingga mengeluarkan suara yang keras dan memekakkan telinga.

Hal yang sama juga dilakukan para simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ratusan simpatisan yang berjalan di kawasan Colomadu juga banyak yang mengendarai kendaraan sepeda motor dengan knalpot terbuka.

Tampaknya rombongan simpatisan PKS berjalan menuju kawasan Manahan, tempat dimana Presiden PKS Anis Matta dijadwalkan hadir dalam kampanye.

Sementara itu, simpatisan PKS saat bertemu dengan konvoi kendaraan PDIP di kawasan Manahan tampak menunjukkan jari jempol tangan yang disambut dengan acungan jempol yang sama dari simpatisan PDIP, sebagai tanda saling menghormati dan kampanye damai.

 

 

.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya