SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

BOYOLALI – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Boyolali mentargetkan mampu meraih delapan kursi di DPRD setempat melalui ajang Pemilihan Umum Legislatif (pileg) 2014. Saat ini partai tersebut membuka pendaftaran calon legislatif (caleg) hingga 28 Februari 2013 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua DPC Partai Gerindra Boyolali, Singgih Usman Fuadi mengemukakan saat ini sudah ada 35 orang yang telah mendaftarkan diri sebagai caleg, baik dari internal maupun eksternal partai tersebut. Melalui pendaftaran caleg tersebut, pihaknya membuka peluang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung dengan Partai Gerindra, termasuk juga para mantan kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang mengatakan mengundurkan diri dari partai tersebut.

”Kami sangat terbuka bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan Gerindra, termasuk juga bagi mantan kader Partai Nasdem yang menyatakan mundur dari partai itu. Langkah komunikasi sudah kami lakukan. Dengan visi dan misi yang tidak jauh berbeda, ya kami berharap bisa memperlancar lobi agar mereka bersedia bergabung,” ungkap Singgih kepada wartawan, Rabu.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Boyolali, Joko Mardiyanto menambahkan target delapan kursi di DPRD itu dinilai cukup realistis, mengingat saat ini partai tersebut belum menempatkan perwakilannya di DPRD Boyolali. Dalam kesempatan itu, DPC Partai Gerindra Boyolali meresmikan kantor baru yang berlokasi di Jl Solo-Semarang, tepatnya di perempatan Tegalwire, Mojosongo. Peresmian itu sekaligus memperingati HUT Partai Gerindra.

“Hari ini kami juga meluncurkan ambulans gratis untuk melayani masyarakat,” kata Singgih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya