SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

WONOGIRI—DPC Partai Demokrat memasang target tinggi memiliki wakil dari tiap kecamatan untuk duduk di kursi DPRD setempat. Hal ini diungkapkan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Wonogiri saat menyerahkan dukungan pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wonogiri, Rabu (5/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Plt Ketua DPC Partai Demokrat, Tety Indarti, saat ditemui wartawan sebelum menyambangi KPU Wonogiri, mengatakan pihaknya sangat optimistis menyambut Pemilu 2014. Terkait target, saat ini Demokrat hanya memiliki lima kursi di DPRD Wonogiri. “Ya 25 orang, namanya juga target, harus tinggi,” tegasnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk membuktikan optimisme dan keseriusan bertanding di Pemilu 2014, Tety dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat membawa serta berkas-berkas lengkap untuk mendukung pendaftaran partai tersebut di pusat. Wanita yang juga didapuk menjadi anggota Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah itu membeberkan pihaknya memiliki sedikitnya 10.000 orang pemegang kartu tanda anggota (KTA) di Kabupaten Wonogiri. Selain itu, partai ini juga memiliki jajaran pengurus lengkap di 25 kecamatan se-Wonogiri.

Kendati demikian, saat menyerahkan dukungan pendaftaran partai DPC Partai Demokrat Wonogiri tidak membawa banyak orang. Hanya belasan pengurus dan sejumlah anggota DPRD Wonogiri dari Partai Demokrat yang turut serta. Tuty sendiri didampingi Sekretaris DPC Demokrat Wonogiri, Bambang Mintarjo.

Di sisi lain, disinggung mengenai gonjang-ganjing yang menimpa Partai Demokrat di tingkat pusat, Tety menegaskan hal tersebut hanya terjadi di permukaan. Menurutnya, di internal pengurus dan pendukung partai tidak ada masalah. Apalagi di Wonogiri, gaung persoalan seperti yang mengemuka di pusat tidak terasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya