SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Setelah anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Batuwarno, Kismantoro dan Tirtomoyo mundur, kini giliran tiga anggota Panwascam di tiga kecamatan mengikuti jejak rekannya.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (11/10/2013), tiga anggota Panwascam yang mundur berasal dari Kecamatan Eromoko, Ngadirojo dan Puhpelem.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Panwaskab Wonogiri, Tulus Premana Edi dikonfirmasi membenarkan kabar mundurnya tiga anggota Panwascam. Dia mengatakan alasan ketiganya mundur karena diterima ditempat kerja sehingga tidak bisa meluangkan waktu secara penuh untuk melakukan pengawasan.

Menurutnya, ketiga anggota itu adalah Ketua Panwascam Ngadirojo, Eko Sudarsono, anggota Panwascam Eromoko, Endang Wijarsih dan anggota Panwascam Puhpelem, Sefti Rofi.

“Surat pengunduran diri ketiganya kami terima tadi.”

Dikatakannya, dirinya bersama anggota Panwaskab yang lain segera menggelar rapat pleno untuk menentukan pengganti tiga anggota panwascam yang mundur.

“Di Ngadirojo dan Eromoko kelihatannya masih ada calon anggota panwascam sehingga tinggal memberitahukan yang bersangkutan mau atau tidak. Sedangkan di Puhpelem harus mencari orang baru karena tidak ada pendaftar lain.”

Lebih lanjut dijelaskan, jika pengganti anggota Panwascam Ngadirojo dan Eromoko tidak mau maka akan dilakukan rekrutmen ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya