SOLOPOS.COM - Rachel Georghea Sentani (Ist)

Rachel Georghea Sentani (Ist)

Salah satu Srikandi terbaik Solo, Rachel Georghea Sentani, kini sedang bertarung untuk menjadi wakil Jawa Tengah dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2012. Juara I Pemilihan Putri Solo 2010 itu sukses menembus 30 besar dalam ajang yang digelar di Hotel Horison Semarang.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Di Omah Sinten, Jumat (15/6/2012), keluarga perempuan kelahiran 21 Maret 1993 ini meminta dukungan warga Solo untuk kesuksesan Rachel. “Kami sangat berharap support warga Solo, Rachel sendiri putri asli Solo,” ujar sang ayah, Heru S Notonegoro.

Lelaki yang juga pengacara ini mengungkapkan, sejak Rabu (13/6), Rachel telah dikarantina panitia PPI. Pihaknya sama sekali tak bisa berkomunikasi dengan Juara I Pemilihan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2010 itu. “Info yang kami dapat, Rachel sukses menyisihkan 120 peserta lain dan menembus 30 besar. Hasilnya sendiri akan diumumkan Minggu (17/6) malam,” terangnya.

Heru memaparkan, selain brain, beauty dan behaviour, voting sms juga menjadi poin menentukan dalam ajang tersebut. Ia berharap warga Solo berkenan memberi dukungan via sms dengan mengirim PPI Rachel ke 9386. “Voting masih dibuka hingga Minggu pukul 18.30 WIB. Kalau bukan wong Solo yang mendukung Rachel, siapa lagi.”

Sementara itu, Presiden Republik Aeng-aeng, Mayor Haristanto, siap memobilisasi dukungan dalam ajang car free day (CFD), Minggu pagi. Pihaknya akan mengajak Putra-Putri Solo (PPS) untuk memeriahkan acara. “Rachel kan alumni PPS juga. Nanti kami akan roadshow di CFD,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya