SOLOPOS.COM - Para Finalis Mas dan Mbak Sukoharjo (Espos/Burhan Aris Nugraha/dok)

Para Finalis Mas dan Mbak Sukoharjo (Espos/Burhan Aris Nugraha/dok)

SUKOHARJO--Finalis pemilihan Mas dan Mbak Sukoharjo 2012 mengikuti orientasi secara maraton dan mengunjungi objek wisata dan potensi unggulan daerah, Jumat (22/6). Kegiatan itu untuk pengenalan sekaligus bekal promosi sektor pariwisata.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabid Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sukoharjo, Sri Joko Indarto, menyatakan 24 finalis Mas dan Mbak diajak berkunjung ke sentra kerajinan tatah sungging di Grogol dalam rangkaian orientasi lapangan.

Selain itu seluruh finalis menyambangi objek wisata Pandawa Water World (PWW), juga di Grogol. Dia mengatakan PWW menjadi salah satu tujuan orientasi lapangan mengingat keberadaan objek wisata tersebut sudah cukup populer dengan pengelolaan cukup baik.

“Banyak yang dikunjungi dalam orientasi lapangan. Jumat ini ada tiga lokasi, termasuk ke Hotel Pramesti untuk table manner,” ungkapnya dihubungi Solopos.com, Jumat.

Sri Joko Indarto menambahkan pengenalan objek wisata dan potensi unggulan penting sebagai pengetahuan finalis Mas dan Mbak. Dalam rangkaian agenda serupa, kata dia, 24 finalis akan melihat potensi industri di perusahaan tekstil PT Sritex, Sabtu (23/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya