Solopos.com, SOLO — Siswa SMP Negeri 1 Solo mencatat hasil pengamatannya saat tinjauan lapangan pada kegiatan Youth for Road Safety Partisipatif Pemetaan dan Desain Keselamatan Jalan bersama Lingkar Studi Transportasi Transportologi di Jl. M.T. Haryono, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (14/10/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kegiatan tersebut siswa diajak memetakan masalah keselamatan jalan dampak dari beroperasinya flyover Manahan, antara lain tidak adanya jalur pedestrian serta rambu maupun markah jalan yang memadai. Sejumlah kendaraan bermotor cenderung menaikkan kecepatan saat hendak menanjak sehingga meningkatkan risiko kecelakaan.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Siswa SMP Negeri 1 Solo mencatat hasil pengamatannya saat tinjauan lapangan pada kegiatan Youth For Road Safety Partisipatif Pemetaan dan Desain Keselamatan Jalan bersama Lingkar Studi Transportasi Transportologi di depan sekolah, Jl. MT. Haryono, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (14/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Dalam kegiatan tersebut siswa diajak memetakan masalah keselamatan jalan dampak dari beroperasinya flyover Manahan. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Siswa diajak melakukan tinjauan lapangan dan memberikan masukan sebagai upaya pemetaan keselamatan di Jl. M.T. Haryono, Solo, Kamis (14/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi