SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Pelaku pemerkosaan lima bocah SD di Denpasar Mochammad Davis Suharto,30, berhasil ditangkap polisi. Tersangka memiliki ciri-ciri codet pada wajah bagian kanan.

Demikian disampaikan Kapolda Bali Irjen Polisi Sutisna pada jumpa pers di Poltabes Denpasar, Jl Gunung Sang Hyang, Denpasar, Minggu (16/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tersanga dibekuk polisi di Jl Pantai Kuta, pukul 04.00 Wita, Minggu (16/5). Tersangka yang berprofesi sebagai tukang pijat panggilan menyewa rumah kos Jl Kapten Regok, Denpasar.

Sutisna mengatakan tersangka memiliki ciri-ciri yang sama dengan keterangan para bocah SD yang menjadi korbannya, yaitu memiliki codet di hidung sebelah kanan.

Sutisna juga mengakui sempat kesulitan menangkap tersangka yang licin menghindar dari kejaran polisi ini.

“Kita sempat dibuat kalang kabut untuk menangkap tersangka ini. Akhirnya anggota kami berhasil menangkap dengan ciri-ciri codet bagian hidung sebelah kanan,” kata Sutisna.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui melakukan pemerkosaan terhadap lima bocah SD di Denpasar. Sebanyak empat korbannya diperkosa di kawasan Monang-Maning, Denpasar dan satu korban di Jl Narakesuma, Denpasar.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya