SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo  (Espos)–Pemerintah pusat melalui Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra), Agung Laksono tengah menyiapkan lembaga sebagai pusat studi dan pengembangan pengetahuan dan teknologi tentang permukiman dan pengembangan perkotaan.

Pusat studi yang direncanakan menjadi bagian tugas Badan Penelitian dan Pengembangan Pekerjaan Umum tersebut akan mewadahi kebutuhan para peserta Asia Pacifik Ministerial Conference on Housing and Urban Development (APMCHUD). Agung Laksono, saat ditemui wartawan, di sela kegiatan APMCHUD, di Solo, Kamis (24/6) menerangkan badan penelitian akan menjadi semacam jejaring kerja ilmu pengetahuan dan teknologi bagi negara-negara yang tergabung dalam APMCHUD untuk saling berbagi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kendati demikian, Agung mengaku masih banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum lembaga itu bekerja. Poin yang dipersiapkan itu terutama menyangkut masalah anggaran. Lebih jauh, Agung memperkiraan perkara pendanaan dan segala hal yang berkaitan dengan mulai bekerjanya lembaga pusat studi dan kajian tersebut dapat dirampungkan dalam tahun ini juga.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya