SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Medan [SPFM], Pemerintah seharusnya bersikap positif, dalam menanggapi hasil survei terhadap kinerja pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono, yang dikeluarkan lembaga survei Indo Barometer.

Pengamat Politik Dadang Darmawan,  Selasa (17/5) mengatakan, pemerintah tidak perlu mempersoalkan penilaian masyarakat, yang terungkap melalui hasil survei, karena yang terpenting adalah bagaimana terus berupaya, dan bekerja keras membangun bangsa dan Negara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dadang Darmawan  mengaku, dirinya  sangat menyayangkan bantahan Sekretaris Kabinet Dipo Alam, yang menilai tidak benar hasil survei Indo Barometer, yang di antaranya menyebutkan gerakan reformasi politik dan pemerintahan yang sudah berjalan selama 13 tahun telah gagal.

Dadang Darmawan berharap, pemerintah dapat menanggapi hasil survei secara positif, dan menjadikannya pijakan untuk melakukan perbaikan-perbaikan di masa datang.  [miol/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya