SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Pemerintah memastikan akan menyelesaikan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2011 terkait dana aspirasi Rp 15 miliar sebelum reses.

Sehingga nantinya dapat dipastikan apakah pemerintah akan memasukkan dana aspirasi untuk setiap daerah pemilihan (Dapil) ke dalam APBN 2011 atau tidak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demikian disampaikan oleh Menteri Keuangan Agus Martowardojo usai Rapat Kerja dengan Panja Perpajakan Komisi XI di Gedung DPR-RI, Jakarta, Senin (7/6).

“Dana aspirasi itu kan sudah disampaikan oleh pemerintah dalam sidang paripurna namun pandangan tersebut belum final. Kita akan bicarakan di rapat Panja dan diskusi dalam 2 minggu ini sebelum reses 18 Juni 2010 sudah bisa diketahui hasilnya,” ujar Agus.

Jadi, lanjut Agus, setelah Panja tersebut nantinya akan disepakati antara pemerintah dengan DPR terkait dana aspirasi tersebut.

Namun, lebih lanjut Agus enggan menanggapi tanggapan Menteri Perekonomian Hatta Rajasa yang menolak dana tersebut. “Saya tidak akan komentar, namun anda semua pasti mengetahui indikasinya ke mana melalui tanggapan pemerintah kemarin,” jelasnya.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya