SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Darwin Zahedy Saleh meluncurkan program Hari Sadar Energi Bersih Minggu (29/5). Darwin di Taman Impian Jaya Ancol mengimbau masyarakat untuk lebih memilih energi bersih dan berhemat dalam penggunaan energi. Menurutnya, penggunaan energi bersih dan konservasi energi sangat diperlukan, apalagi dengan keterbatasan sumber energi fosil yang semakin berkurang.

Sementara itu, Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian ESDM Luluk Sumiarso menyebutkan, pencanangan Hari Sadar Energi Bersih pada 29 Mei 2011, akan diperingati pada pekan keempat Mei setiap tahunnya. Ini merupakan upaya Kementerian ESDM untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat. Pencanangan Hari Energi Bersih ini diawali dengan sepeda santai yang didukung sekitar 2.000 pengendara sepeda. [tempo/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya