SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemerintah dan warga Negara Indonesia harus mengambil momentum dengan adanya hasil produksi mobil dari Siswa Sekolah Menengah Kejuruaan (SMK). Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Raja Sapta Oktohari saat ditemui SMK Warga, Selasa (17/1) mengatakan jika momentum keberhasilan pelajar SMK membuat mobil tidak diambil maka momentum akan hilang yang berakibat Indonesia akan kehilangan momentum untuk lebih maju. Menurut Raja, semua stakeholder ekonomi haruslah bergerak terutama Perbankan dan pemerintah untuk segera bergerak terkait adanya fenomena tersebut.

Raja mengungkapkan, sebaikanya semua warga Indonesia tidak memberikan kritik yang negative. Sebab jika terus mendapatkan kritik yang negatif, bangsa Indonesia akan semakin sulit untuk berkembang. Dia menambahkan, sudah saatnya bangsa Indonesia ini mulai menghargai produk dalam negeri sebab produk dalam negeri tidaklah kalah dengan produk luar negeri. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya