SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemerintah diminta untuk segera membuat keputusan terkait penyaluran Beras Miskin atau Raskin ke-13. Hal itu diperlukan untuk menjaga kestabilitasan harga beras. Kepala Bulog Sub Divre 3 Tri Fajariyanto di kantornya hari ini, Selasa (29/11) mengatakan untuk bulan Desember mendatang penyaluran Raskin tidak ada atau kosong. Menurut Tri, kekosongan Raskin di bulan Desember tersebut dikarenakan penyaluran Raskin untuk tahun 2011 sudah berakhir pada bulan ini.

Tri menyebutkan pihaknya menerima surat dari Menteri Koordinator Kesehjateraan Rakyat yang menyatakan bahwa ada percepatan penyaluran Raskin sebelum Hari Raya Idul Fitri sehingga penyaluran Raskin reguler tahun ini selesai pada bulan November. Tri mengungkapkan jika pemerintah tidak segera membuat keputusan, maka dikhawatirkan harga beras akan cenderung naik. Tri menuturkan dalam 2 pekan ini saja harga beras sudah naik sebesar Rp 300 per kilogram. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya