SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Anggota DPR, Poempida Hidayatulloh mendesak pemerintah segera memberikan sanksi politik kepada Malaysia. Proses hukum terhadap Malaysia terjadi, lantaran negara tersebut melakukan pelanggaran HAM berat, di mana Polisi Diraja Malaysia telah menembak mati 3 Warga Negara Indonesia (WNI) Selasa lalu. Poempida mengatakan, pihaknya secara tegas mendesak KBRI untuk segera membongkar secara transparan segala hal yang berhubungan dengan peristiwa penembakan tersebut.

Sebelumnya, Komisi IX melalui nota nomor 20/PH/A182/2012/ meminta keterangan yang rinci kepada KBRI Malaysia atau Kementrian Luar Negeri, menyangkut persiapan KBRI dalam menyiapkan tim pengacara yang akan mewakili pihak keluarga 3 TKI asal NTB, serta rencana tindak lanjut proses hukum terhadap kasus tersebut. Namun disayangkan, Kementerian Luar Negeri hingga kini belum memberikan jawaban dan respon atas nota yang diberikan DPR. [tribunnews/rda/bet-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya