SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pemerintah Indonesia meyakini situasi Kuala Lumpur, Malaysia, pasca unjuk rasa besar-besaran Sabtu (9/7) akan segera berangsur pulih. Sehingga pemerintah belum berencana melakukan evakuasi terhadap warga negara Indonesia (WNI) yang ada di negeri jiran tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa, usai membuka acara ASEAN fun bike di Kantor Secretariat ASEAN Jakarta Selatan Minggu (10/7). Meskipun demikian, Marty memastikan pihaknya selalu memonitor perkembangan yang terjadi di sana. Dia juga mengimbau WNI yang ada di Kuala Lumpur untuk menghindari daerah kerumunan massa atau tempat-tempat yang berpotensi timbul kerusuhan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Seperti diberitakan, aksi demo ini dimotori oleh koalisi kelompok termasuk organisasi non-pemerintah dan partai-partai politik oposisi. Mereka menuntut reformasi pemilihan umum, termasuk langkah-langkah yang akan mencegah para pemilih untuk memilih berulang kali selama pemilu. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya