SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Pemeriksaan terhadap Ketua Panwaslu Solo, Sri Sumanta kembali ditunda hingga Selasa (4/5) mendatang. Hal itu disebabkan yang bersangkutan mengikuti Rapat Koordiasi (Rakor) di Manado hingga beberapa hari ke depan.

Menurut Ketua Panwaslu Solo, Sri Sumanta sedianya dirinya memiliki agenda dimintai keterangan Poltabes Solo terkait pelaporan pelanggaran pidana Pemilu yang mengarah unsur dugaan money politics yang dilakukan kubu pasangan Eddy Wirabhumi-Supradi Kertamenawi (Wi-Di) di 11 titik di Solo saat pelaksanaan kampanye Pilkada berlangsung beberapa waktu lalu. Dari pemanggilan tersebut diharapkan dapat mempermudah kepolisian dalam melakukan pengusutan lebih lanjut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Hari ini, saya sudah memberitahukan kepada Kanit Korwas PPNS, AKP Bambang K bahwa saya tidak dapat datang ke Poltabes, lantaran harus mengikuti Rakor Panwaslu se-Indonesia di Manado hingga tanggal 3 Mei. Selanjutnya, saya akan datang ke Poltabes tanggal 4 Mei mendatang,” jelasnya kepada Espos, Jumat (30/4).

Terpisah Kapoltabes Solo, Kombes Pol Joko Irwanto menjanjikan untuk terus melakukan proses penyelidikan terhadap kasus tersebut. Selain memeriksa Panwaslu Solo, pihaknya juga melakukan pemeriksaan intensif terhadap tim sukses Wi-Di.

“Pengusutan kasus itu jalan terus. Kita lihat saja nanti pada akhirnya,” ujar dia.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya