SOLOPOS.COM - detik img

detik img

JAKARTA--Kabar duka dari dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron Djoni Irawan yang terkenal dengan perannya sebagai Roy di sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (15/10/2012), pukul 00.30 WIB.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sebelum meninggal Djoni dikabarkan mengalami serangan jantung. Ia mengembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke Rumah Sakit Internasional Bintaro, Tangerang Selatan.

Jenazah Djoni kini disemayamkan di ruma duka di Vila Bintaro Indah Blok A6 No 14. Aktor yang lahir pada 16 Juni 1958 itu akan dimakamkan usai salat Dzuhur.

“InsyaAllah dimakamkan di TPU tanah kusir blok A,” ujar keluarga Djoni, Anada Queensilla lewat pesan elektronik, Senin (15/10/2012).

Djoni membintangi ‘Si Doel Anak Sekolahan’ bersama dengan Rano Karno, Mandra, Basuki, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, dan almarhum Benyamin Sueb. Dalam perannya sebagai Roy, ia adalah saingan Si Doel untuk merebut hati Sarah yang diperankan Cornelia Agatha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya