SOLOPOS.COM - Stuntwoman Deadpool meninggal saat adegan sepeda motor di Vancouver, Kanada. (Istimewa/FuseTV)

Sang pemeran pengganti disebut tengah melakukan adegan Zazie Beetz sang pemeran Domino di film. 

Solopos.com, VANCOUVER – Penggarapan film Deadpool 2 memakan satu korban tewas. Seorang perempuan yang notabene pemeran pengganti dinyatakan meninggal dunia di lokasi syuting setelah beraksi menggunakan sepeda motor. Ia mengalami kecelakaan di jalanan Vancouver, Kanada.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sang pemeran pengganti disebut tengah melakukan adegan Zazie Beetz, pemeran Domino, di film Deadpool 2. Sebelumnya sebuah foto adegan ketika seorang perempuan mengenakan kostum yang dikenakan Domino sempat beredar di internet. Namun belum diketahui apakah sosok stuntwoman yang tewas adalah orang yang sama untuk menggantikan peran Zazie Beetz.

Kepolisian setempat pun telah mengkonfirmasi dan memberikan pernyataan atas peristiwa nahas yang terjadi tersebut.

“Polisi Vancouver memastikan bahwa pengendara stuntwoman telah meninggal dunia di lokasi Deadpool selama aksi di sepeda motor,” ungkap polisi dalam pernyataan yang dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa (15/8/2017) WIB.

Media lokal menyebutkan sang stuntwoman berhasil menyelesaikan empat kali adegan motor di kota Jack Poole Plaza, Kanada. Sayang diaksi kelima, ia justru kehilangan kontrol saat melaju dengan kecepatan penuh.

“Orang-orang berlarian di trotoar. Motornya terbang melintasi jalan terlihat seperti dari jalan karena di udara. Pengendara berdiri di atas motor dan banting setir ke tembok gedung,” papar seorang saksi mata.

Pasca-kejadian nahas tersebut stuntwoman yang tidak diketahui identitasnya itu dilarikan ke rumah sakit terdekat sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Kini insiden kecelakaan tersebut tengah didalami oleh pihak kepolisian setempat. Aparat sedang melakukan penyidikan lebih lanjut.

“Penyidik VPD &WorkSafeBC akan menginvestigasi kejadian tersebut,” imbuh pihak kepolisian.

Film Deadpool 2 sendiri sudah memasuki tahap produksi sejak Juni 2017. Sang bintang utama Ryan Reynolds bahkan sudah berada di Kanada sejak pekan lalu. Ia menjalani serangkaian syuting di sana. Namun tidak diketahui pasti apakah Ryan berada di lokasi saat insiden nahas tersebut terjadi atau justru tidak.

Sekadar informasi, lanjutan dari Deadpool ini berencana rilis tanggal 1 Juni 2018 secara serentak di berbagai bioskop. Film garapan sutradara David Leitch itu akan kembali dibintangi oleh Ryan, Josh Brolin hingga Morena Baccarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya