SOLOPOS.COM - Raja Wakanda di film Black Panther (Youtube)

Solopos.com, SOLO-Para pemeran dan sutradara sekuel film Marvel Studios Black Panther memberikan tribut untuk mendiang rekan kerja mereka, Chadwick Boseman, Sabtu (23/7/2022). Mereka berusaha mengatasi duka sembari mengerjakan film baru.

Lupita Nyong’o, Letitia Wright dan bintang-bintang lain hadir di acara budaya pop Comic-Con di San Diego untuk memperlihatkan cuplikan Black Panther: Wakanda Forever yang akan tayang di bioskop pada November.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemeran Black Panther di film 2018, Chadwick Boseman, meninggal akibat kanker pada usia 43 tahun, hanya berselang dua tahun setelah peluncuran film Black Panther. Hal ini  membuat film berikutnya harus ditulis ulang.

Sutradara Ryan Coogler mengenang saat menonton adegan film pertama Black Panther bersama Chadwick Boseman di Comic-Con dan sang aktor meremas bahunya penuh semangat.

Baca Juga: Marvel Studios Resmi Rilis Teaser Pertama Doctor Strange

“Saya betul-betul bisa merasakan tangannya di bahu saya saat ini,” kata Coogler dikutip dari Antara pada Minggu (24/7/2022).

“Semangatnya, hasratnya, kejeniusannya, kebanggaannya pada budayanya, dan dampak yang dia buat pada industrinya, itu akan terasa selamanya.”

Para aktor dan pembuat film Black Panther berpelukan di panggung kenang Chadwick Boseman setelah penggemar melihat cuplikan video tentang kerajaan fiksi Wakanda yang kehilangan mantan pemimpin mereka. Adegan-adegan itu disambut tepuk tangan meriah.  “Berbagi trailer ini sangat emosional,” kata Nyong’o kepada Reuters setelah presentasi.

Baca Juga: Aktor Black Panther Chadwick Boseman Meninggal karena Kanker

“Kami semua melalui banyak hal,” ujarnya.

Wright mengatakan beberapa adegan di film baru muncul dari para pemain yang menghadapi rasa kehilangan Boseman.  “Emosi yang terlihat di trailer itu nyata,” kata Wright. “Kami tidak berpura-pura. Itu nyata karena kami betul-betul merasa berduka.”

Sebagaimana diketahui Marvel pada Sabtu (23/7/2022) merilis trailer teaser pertama untuk film Black Panther: Wakanda Forever.  Mengutip laporan dari People, Minggu, dalam trailer tersebut, ditampilkan rakyat Wakanda yang berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa.

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Penampilan Aktor Black Panther Bikin Prihatin

Karakter Lupita Nyong’o adalah yang pertama tampil di trailer tersebut, diikuti oleh penampilan Letitia Wright dalam pakaian serba putih. Selain itu, mural karakter mendiang Chadwick Boseman sebagai T’Challa juga terpampang saat karakter Angela Basset menyampaikan pidatonya.

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 11 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya