SOLOPOS.COM - Merek pemenang dari 13 kategori penganugerahan Solo Best Brand and Inovation (SBBI) 2022, di Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Rabu (23/3/2022) pada sesi II. (Espos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Pemenang penganugerahan Solo Best Brand and Inovation (SBBI) 2022, di Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Rabu (23/3/2022) sesi II terdiri dari 13 kategori.

Kategori-kategori tersebut Mobil MPV, Mobil Niaga, Mobil SUV, dan Mobil Van. Selain itu, kategori Truk, Motor Manual, Motor Sport Road Bike, Motor Matic Regular, Motor Matic Sport, dan Dealer Motor. Terakhir, kategori Rokok Kretek, Rokok Kretek Filter, dan Mall.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : Live Anugerah SBBI & IMAB 2022

Berikut daftar pemenang dari 13 kategori tersebut:

1. Kategori Mobil MPV dimenangkan Toyota All New Avanza.

2. Kategori Mobil Niaga Ringan dimenangkan Mitsubishi L300.

3. Kategori Mobil SUV dimenangkan Mitsubishi New Pajero Sport.

4. Kategori Mobil Van dimenangkan Daihatsu GranMax MB.

5. Kategori Truk dimenangkan Mitsubishi Fuso.

6. Ketegori Motor Manual dimenangkan Honda Supra X.

7. Kategori Motor Sport Road Bike dimenangkan Yamaha Vixion.

8. Kategori Motor Matic Regular dimenangkan Honda Beat.

9. Kategori Motor Matic Sport dimenangkan Yamaha All New Nmax.

10. Kategori Dealer Motor dimenangkan Kurnia Kasih Purwosari.

11. Kategori Rokok Kretek dimenangkan Dji Sam Soe.

12. Kategori Rokok Kretek Filter dimenangkan Djarum Super.

13. Kategori Mall dimenangkan Solo Paragon Mall.

Baca Juga : SBBI 2022: Luar Biasa, Ini Merek yang Melesat Meski Dihajar Covid-19

Dari sejumlah kategori di sesi kedua ini ada beberapa merek yang mampu bertahan menjadi juara selama lima tahun terakhir, di antara Kategori Mobil MPV, Mobil Van, Truk, Motor Manual, Motor Sport Road Bike, Motor Matic Sport, Dealer Motor, dan Rokok Kretek Filter.

Sementara itu, untuk kategori lainnya terlihat muncul persaingan ketat. Bahkan, ada dua merek yang bersaing menempati juara. General Manager of Marketing Communication & PR Division, PT MMKSI, Intan Vidiasari, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Solopos Media Group (SMG) melalui momentum penganugerahan Solo Best Brand and Inovation (SBBI) 2022, di Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Rabu.

Apresiasi Pemenang

Ada tiga model kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors sebagai merek terbaik di wilayah Soloraya. Ketiganya adalah mobil MPV, mobil SUV, dan mobil niaga ringan versi SBBI Awards 2022.

Baca Juga : Galeri24 Pamerkan Baby Gold pada Ajang Tahunan SBBI-IMAB Awards 2022

“Semoga penghargaan ini dapat memacu kami untuk terus bisa meningkatkan pelayanan di segala lini sehingga dapat terus menemani konsumen kami sebagai merek yang bisa diandalkan dalam setiap petualangan,” kata dia, Rabu.

Manager Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Jateng DIY, Zaldiansyah Perdana, mengatakan Soloraya bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah pasar potensial terbesar di Jawa Tengah. “Hebatnya Soloraya bisa menjadi baromater di daerah lain. Apabila kami bisa menguasai Solo maka daerah lain otomatis akan lebih mudah menjadi market leader,” kata dia.



“Produk-produk Yamaha di Soloraya senantiasa dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Soloraya yang telah mempercayai Yamaha sebagai salah satu sarana transportasi yang handal, efisien, dan Tangguh,” imbuh dia.

Baca Juga : Ajang Tahunan SBBI Awards dan IMAB 2022 Dimulai

Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah, Ronaldo Widjaja, mengucapkan terima kasih kepada SMG dan seluruh masyarakat Soloraya yang telah memilih motor matic Honda Beat dan motor Honda Supra X sebagai motor andalan favorit konsumen.

“Kepercayaan yang diberikan ini akan kami jaga dan tingkatkan melalui pelayanan yang terbaik, kualitas yang unggul, serta performa handal karena kepuasan konsumen sangat berharga dan menjadi suatu kebanggaan bagi kami,” tutur dia.

BSP Manager PT Sumber Cipta Multi Niaga (Djarum), Arie Kurniawan, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Soloraya atas kepercayaan yang diberikan sehingga Djarum Super kembali menjadi Best Brand SBBI 2022. “Semoga dapat menambah semangat bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Soloraya dan selalu berkarya serta berinovasi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya