SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Pemilihan Putra-Putri Solo (PPS) 2011, Kamis (14/7) memasuki tahap seleksi pertama, yakni tes tertulis dan wawancara. Untuk tahun ini, pemenang PPS 2011 akan diberikan kontrak kerja tertulis selama satu tahun, yang sebelumnya berlum pernah dilakukan. Ini dimaksudkan untuk menghindari para pemenang mangkir dari tugasnya.

Panitia pelaksana seleksai PPS 2011 Yurista Nindya Kusuma di Taman Balekambang mengatakan, selama ini banyak pemenang PPS yang mangkir dan tugasnya. Hal tersebut membuat Paguyuban PPS menuai banyak kritikan, baik dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Solo selaku pengampu PPS, maupun pihak-pihak terkait.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Yurista menambahkan, selain diberikan kontrak kerja, seleksi para peserta terkait kemampuan berbahasa Jawa juga semakin diperketat. Bahkan, mulai dari pemilihan 15 besar finalis akan ditekankan penampilan peserta dengan bahasa Jawa. [SPFM/tna]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya