SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, MUNGKID — Para pemegang tiket konser grup band Westlife di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019) malam ini, tetap harus membeli tiket masuk Candi Borobudur.

General Manajer Taman Wisata Candi Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sadana di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (28/8/2019), mengatakan kewajiban calon penonton yang telah membeli tiket konser group band asal Irlandia tersebut harus membeli tiket masuk Candi Borobudur itu adalah demi ketertiban. Namun, harga tiket masuk Borobudur bagi para calon penonton Westlife itu didiskon. Biasanya, tiket masuk ke Candi Borobudur Rp40.000, khusus pemegang tiket Westlife hanya dikutip bayaran Rp25.000/orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Para penonton cukup menunjukkan tiket konser maka akan mendapatkan potongan harga tiket masuk candi tersebut,” katanya.

Penonton tiket super VVIP dan Diamond masuk melalui pintu VII Borobudur, sedangkan penonton lainnya masuk melalui main gate dengan membeli tiket. Ada 12 tempat pembelian tiket masuk Borobudur, seperti hari biasa tanpa ada penambahan. “Tempat pembelian tiket ada 12 tidak ada tambahan seperti hari biasa, cuma ini pada malam hari,” katanya.

Sejak tanggal 23 Agustus telah dimulai pembuatan panggung konser di Taman Lumbini Borobudur. Menurut dia dari 7.000 tiket yang disediakan, kini sudah terjual habis. “Mudah-mudahan nanti pada saat konser cuaca cerah, karena panggung terbuka,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya