SOLOPOS.COM - Felix Magath, manager baru Fulham City. Ist/marcokordemir.com

Solopos.com, LONDON –  Mantan pelatih Bayern Muenchen Felix Magath akhirnya menggantikan manager Fulham Rene Meulensteen yang pekan lalu dipecat oleh manajemen klub yang bermarkas di Kota London ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fulham akhirnya memecat Meulensteen setelah pelatih asal Belanda itu bertugas selama 75 hari, dengan hanya meraih 10 poin dari 13 laga di ajang Liga Inggris (Premier League) terhitung sejak ia menggantikan Martin Jol pada 1 Desember lalu. “The Cottagers” terancam terkena degradasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari situs Football365, mantan pelatih Bayern Muenchen, Felix Magath akhirnya menerima mandat menggantikan Meulensteen. Pelatih berusia 60 tahun itu kabarnya dikontrak selama 18 bulan untuk mendongkrak peringkat Fulham agar tidak terdampar di dasar klasemen.

Penunjukan Magath terkesan tiba-tiba, dan Meulensteen dikabarkan tidak menyangka kalau dirinya diberhentikan. Ketua eksekutif Fulham Alistair Mackintosh menegaskan bahwa pengangkatan Magath “telah dirilis”.

Pelatih anyar Fulham itu diberi tugas relatif berat, karena itu ia diminta berkoordinasi dengan asisten manajer Ray Wilkins dan direktur teknik Alan Curbishley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya