SOLOPOS.COM - Di Matteo (Reuters)

Di Matteo (Reuters)

LONDON–Pemecatan Andre Villas-Boas (AVB) dari kursi manajer Chelsea yang kemudian digantikan asistennya, Roberto Di Matteo, ternyata menyisakan sedikit kisah tak sedap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Matteo, yang belakangan terbukti lebih jitu memoles Chelsea, disebut-sebut memiliki andil dalam pemecatan pelatih asal Portugal tersebut.

Kabar tersebut kontan dibantah mentah-mentah Di Matteo. Pelatih yang hanya bertugas sampai kompetisi Liga Premier Inggris musim ini berakhir tersebut mengakui jika apa yang terjadi di Stamford Bridge menjelang pemecatan Villas-Boas jauh dari kata ideal. Tapi ia enggan dituduh menikam dari belakang mantan pelatih FC Porto dengan memanfaatkan kondisi tersebut.

“Saya melakukan yang terbaik dan Andre tahu itu. Saya tak melakukan konspirasi melawan dia dan semua keputusan yang kami ambil, kami ambil bersama,” jelas Di Matteo, seperti dilansir soccernet. espn.go.com, Selasa (20/3) WIB.

“Saya selalu bertindak profesional dan setia kepada klub, staf, tim dan suporter,” lanjutnya.

Ia mengatakan sedikit terkejut saat ditunjuk menjadi caretaker Chelsea selepas Villas-Boas didepak. Tapi ia merasa ia layak mendapat kesempatan itu.

“Dia (Villas-Boas) adalah orang yang hebat baik dari sisi personal maupun manajer. Dan saya selalu menghormatinya. Tapi saya tak ragu-ragu saat saya ditawari kesempatan ini,” jelas mantan pemain The Blues, sebutan Chelsea, ini.

“Saya layak dapat jabatan baru. Bagaimana Anda bisa ragu saat mendapat kesempatan memimpin salah satu klub sepak bola paling penting di dunia?” tanyanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya