SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kepala Bidang Informasin Publik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia, membantah kabar tentang hilangnya personil kepolisian Pamong Praja. “Tidak benar itu,” ujarnya, Sabtu (17/4).

Cucu menerangkan, jumlah korban akibat bentrok Koja hanyalah mereka yang dirawat di rumah sakit. “Tidak ada korban lain selain yang masih dirawat di rumah sakit dan tiga korban yang dinyatakan tewas,” ujarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 873 personil Satuan Pamong Praja saat ini dinyatakan hilang. Informasi disampaikan Kepala Satpol PP Kepulauan Seribu, Hotma Sinambela. Ia mengaku telah menerjunkan 1750 personilnya guna membantu pengamanan makam Mbah Priok. Namun yang kembali hanya 877 orang.

Menurut Cucu, kesimpangsiuran data korban terjadi karena masih banyak anggota Satpol PP yang belum kembali ke rumah masing-masing. “Mereka mungkin juga belum melapor pada pimpinan satuannya masing-masing,” jelasnya.

tempointeraktif/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya