SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, WONOGIRI—Tersangka pelaku pembunuhan Wonogiri dengan korban 2 siswi SMK Jatisrono ditangkap polisi. Penangkapan ini bermula dari sepeda motor yang terparkir di dekat lokasi pembunuhan.

(Baca Juga: 2 Siswi SMK Jatisrono Ditemukan Sudah Jadi Mayat, Salah Satu Korban Diduga Hamil, Keluarga: Mereka Pamit ke Rumah Teman)

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani, saat ditemui Solopos.com menyatakan penanganan kasus penemuan mayat ini menjadi kewenangan Polres Pacitan.

Ekspedisi Mudik 2024

Dua mayat tersebut ditemukan Dusun Ngampel, Desa Pakis Baru, Kecamatan Nawangan, Pacitan, Kamis (15/5/2014).

“Komunikasi antara Polres Pacitan dengan Polres Wonogiri terus dilakukan. Salah satunya bekerja sama dengan Polsek Kismantoro untuk mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Jupiter berpelat nomor AD 5882 RR yang diduga dipakai pelaku. Juga dengan Polsek Jatiroto,” ujar Kapolres, Jumat (16/5/2014).

Dijelaskannya, selang beberapa jam setelah menyita satu unit sepeda motor, anggota Polsek Kismantoro membantu menangkap warga Kismantoro yang diduga menjadi pelaku tersebut.

“Barang bukti masih disimpan di Polsek Kismantoro sementara pelaku diserahkan ke Polres Pacitan untuk proses penyidikan. Informasi awal, pelaku ingin menguasai harta korban.”

Kapolsek Kismantoro, AKP Darmanto, menambahkan sepeda motor jenis jupiter diamankan dua anggotanya. Sepeda motor diparkir di pinggir jalan di wilayah Setren, Desa Bugelan, Kecamatan Kismantoro.

“Sepeda motor dibiarkan di pinggir jalan. Pada Kamis sekitar pukul 12.00 WIB, warga mengamankan sepeda motor tersebut di rumah Boyamin, 50, setelah mendengar penemuan mayat di daerah Pakis Baru. Warga menyebutkan bahwa sepeda motor tersebut biasa digunakan oleh ZA. Kamis malam dua anggota mendatangi rumah ZA dan menangkapnya pada Jumat sekitar pukul 02.15 WIB.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya