SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Petugas gabungan Polrestabes Semarang dan Polsek Gayamsari menggelar rekonstruki kasus pembunuhan seorang sales promotion girl (SPG), Fatmasari Wijaya, 17.

Rekonstruksi atau reka ulang pembunuhan sadis yang dilakukan tersangka Dedek Syahrial, 23, berlangsung di rumah kontrakan korban Kampung Batik Tengah nomor 486, Kota Semarang, Rabu (20/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jalannya rekonstruksi yang mendapatkan penjagaan ketat dari aparat kepolisian tersebut, menarik perhatian warga setempat yang datang menyaksikan.
Tersangka Dedek memeragakan sebanyak 40 adegan pembunuhan sadis terhadap Fatmasari Wijaya.

Selama menjalankan rekonstruksi tersangka duduk di kursi roda, karena kaki kirinya masih luka ditembak polisi beberapa waktu lalu saat ditangkap seusai membunuh korban pada Minggu (3/8/2014).

Adegan dimulai saat Dedek datang ke rumah kontrakan Fatmasari yang diperagakan anggota polwan, kemudian keduanya terlibat pembicaraan di dalam rumah.

Antara Dedek dan Fatmasari terlibat percekcokan, disusul tersangka menusuk SPG tersebut mengggunakan gunting milik korban.

Terungkap dalam rekonstruksi tersangka menusukkan gunting sebanyak dua kali yakni pada bagian leher bawah dan atas mata Fatmasari.

Seusai membunuh korbanya, Dedek bergegas kabur naik angkutan kota. Selang beberapa jam tersangka ditangkap petugas gabungan Polrestabes Semarang dan Polsek Gayamsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya