SOLOPOS.COM - Garis polisi terpasang di pintu kamar nomor 17 lantai II Hotel Arjuna, Margo Rejo, Kestalan, Banjarsari, Solo, Selasa (1/4/2014). Di kamar tersebut ditemukan mayat seorang perempuan bernama Suprihatin, 31, yang diduga menjadi korban pembunuhan. (Ardhiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Suprihatin alias Yayuk yang ditemukan tewas Selasa (1/4/2014) dini hari tadi diduga merupakan korban pembunuhan. Informasi yang dihimpun Solopos.com, perhiasan dan telepon seluler Suprihatin diketahui raib.

Suprihatin alias Yayuk, 31, ditemukan tewas di kamar No 17 Hotel Arjuna Kestalan Banjarsari, Selasa (1/4/2014) dini hari tadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sumber Solopos.com mengatakan, saat masuk hotel korban memakai berbagai perhiasan, seperti gelang tangan dan kaki, kalung, dan dua buah anting.

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi lain menyebutkan, kala itu korban juga membawa dua unit ponsel. Namun, saat ditemukan perhiasan yang tersisa di tubuh korban hanya gelang kaki.

Polisi yang mengolah TKP menemukan barang bukti berupa, baju, tas, celana pendek, dan celana dalam. Barang-barang bukti itu diduga milik korban. Selain itu petugas juga menemukan puntung rokok dan tali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya