SOLOPOS.COM - Garis polisi terpasang di pintu kamar nomor 17 lantai II Hotel Arjuna, Margo Rejo, Kestalan, Banjarsari, Solo, Selasa (1/4/2014). Di kamar tersebut ditemukan mayat seorang perempuan bernama Suprihatin, 31, yang diduga menjadi korban pembunuhan. (Ardhiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Polresta Solo mendalami dugan pembunuhan dengan korban Suprihatin, 31 alias Yayuk. Ternyata kesehariannya, Yayuk ngekos di kawasan Gembongan Kartasura Sukoharjo.

Yayuk Selasa (1/4/2014) dini hari tadi ditemukan tewas dengan leher terjerat tali sepatu di di kamar mandi kamar No. 17 lantai II Hotel Arjuna di Gang Selayar No. 3, Margorejo Kulon RT 001/RW 005, Kestalan, Banjarsari, Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi menduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Selasa, korban diketahui bernama Suprihatin alias Yayuk, 31, warga Dukuh/Desa Sumber Soko, Sukolilo, Pati.

Dia diduga seorang pekerja seks komersial (PSK) yang bertempat tinggal di kamar indekos di Gembongan, Kartasura, Sukoharjo.

Mayat kali pertama ditemukan oleh dua pekerja hotel setempat, Aris Wiyoto, 46, warga Rejosari, Gilingan, Banjarsari dan Joko Prasetyo, 35, warga Margorejo, Gilingan, Banjarsari.

Penemuan mayat itu bermula ketika Aris hendak memperingatkan korban dan teman kencannya bahwa waktu sewa kamar hotel telah habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya