SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi (Dok/JIBI)

Solopos.com, SEMARANG—Pembunuhan sadis terjadi di Semarang, hari ini, Senin (14/4/2014).  Siti Saidah, 30, warga RT 002/RW 001 Dusun Tambangan, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, tega membunuh anak kandungnya.

Siti membunuh anak lelakinya yang masih berusia sekitar lima bulan dengan cara membekap bagian mulut bocah balita iu sehingga tidak bisa bernapas dan meninggal dunia, Senin (14/4/2014).

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Kapolsek Mijen, Kompol. Suratmin ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan dari hasil penyelidikan sementara pelaku membunuh anaknya dengan dibekap mulutnya.

“Korban yang merupakan anak kandung pelaku meninggal dunia akibat tidak bisa bernapas setelah dibekap mulutnya oleh pelaku,” ungkapnya.

Pelaku, lanjut Sutarmin telah diamankan polisi dan dilakukan pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Amino Gandohutomo, Semarang.

Pemeriksaan kejiwaan ini, kata Kapolsek untuk mengetahui kondisi pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Sementara, jenazah bayi malang yang biasa dipanggil Eno dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Kariadi untuk dilakukan otopsi, guna mengetahui penyebab kematian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya